EURO 2020 : Ini Prediksi Susuna Pemain Belanda vs Ceko Minggu 27 Juni

oleh
Prediksi Susunan Pemain Belanda vs Ceko

MANADO – Pertandingan antara Timnas Belanda vs Ceko pada babak 16 besar EURO 2020 yang akan berlangsung Minggu (27/6/2021) pada 00.00 WITA di Pukas Arena Budapest dipastikan berlangsung sengit.

Meski begitu, Timnas Belanda lebih diunggulkan pada laga yang akan berlangsung tengah malam sebentar. Sebab sebagai juara Grup C pada babak penyisihan EURO, penampilan Belanda, sangat konsisten. Dimana mereka selalu menang dalam setiap laga.

Hal ini pun membuat Ceko harus bekerja keras melawan Belanda pada laga yang akan berlangsung 00.00 WITA. Dilansir dari CNN, Pelatih Ceko Jaroslav Šilhavý mengaku sudah mempelajari permainan Belanda dan mewaspadai lini depan Die Oranje.

Timnas Belanda

Dia pun sudah mempersiapkan skema untuk menghentikan Memphis Depay dan kolega. “Belanda memiliki banyak kualitas. Kami baru saja mempelajari mereka secara mendetail, betapa hausnya mereka akan gol dan keterampilan individu yang hebat,” kata Šilhavý, dikutip dari laman UEFA.

Baca juga:   EURO 2020: Perkiraan Line Up Prancis VS Jerman Rabu (16/6)

Salah satu yang paling diwaspadai oleh Ilhavy adalah kecepatan sisi sayap Belanda yang diisi oleh Patrick van Aanholt dan Denzel Dumfries, serta Memphis Depay di lini depan.

Berdasarkan statistik dari Who Scored, Belanda memiliki rerata 13 dribel sukses dan membuat rata-rata 15 upaya mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Selain itu, Die Oranje sukses mencetak 8 gol dengan 6 di antaranya dicetak dengan skema open play.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.