BKKBN Sulut Harmonis Bareng Jurnalis, Pemberitaan 2021 Masuk Nominasi Wilayah Indonesia Tengah

oleh -7 views

MANADO-Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulawesi Utara bersama sejumlah jurnalis mengikuti Forum Koordinasi Jurnalis dan Penyerahan Penghargaan Pemberitaan Terbanyak BKKBN 2021, Rabu (23/6/2021).


Kepala Perwakilan BKKBN Sulut diwakili Sub Koordinator Umum dan Humas Lady D Ante SPd menjelaskan, forum koordinasi ini bertujuan untuk lebih mengharmoniskan kemitraan antara BKKBN dan teman-teman wartawan nasional maupun daerah.


Dalam rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-28, pertemuan yang dilaksanakan secara virtual tersebut menghadirkan narasumber utama yakni Plt Deputi KSPK BKKBN RI Dr Drs Lalu Makripuddin MSi, dengan moderator Kepala Biro Umum dan Humas Drs Putut Riyatno MKes.


Makripuddin berpesan, Biro Umum dan Humas harus menjalin huhungan harmonis dengan khalayak termasuk instansi layanan publik. Terutama juga kalangan jurnalis agar pekerjaan BKKBN terpublikasi secara baik dan maksimal.

 
Pada sesi penyerahan penghargaan pemberitaan terbanyak BKKBN 2021, Perwakilan BKKBN Sulut turut masuk nominasi pada kategori Pemberitaan Terbanyak Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Wilayah Indonesia Tengah.

Baca juga:   Baksos BKKBN Sulut Sasar Akseptor di Manado

Pada kategori ini, BKKBN Sulut turut bersama Provinsi Sulawesi Tengah, Kalimantan Timur, Bali, Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara.


Sub Koordinator Umum dan Humas Lady Ante didampingi Sub Koordinator Advokasi dan KIE Daniel Hamonangan SKom MSc, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan atas kerjasama baik selama ini.

“Kiranya kebersamaan kita tak berhenti sampai di sini. Dan semoga ke depannya semakin erat jalinan kerjasama untuk Sulut Hebat BKKBN Keren,” tandasnya. 
(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.