Miliki 18 Dokter Spesialis Pasandaran: Masyarakat Silahkan Berobat ke RSUD Liun Kendage Tahuna

oleh
Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Handry Pasandaran

TAHUNA -Upaya peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Liun Kendage Tahuna terus ditingkatkan Pemkab Sangihe. Tidak mengherankan Rumah Sakit terbesar di kawasan kepulauan Nusa Utara ini hingga sekarang terus berbenah baik peningkatan fasilitas kesehatan hingga penyediaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal ini pemenuhan dokter spesialis.

Dirut RSUD Liun Kendage Tahuna dr Handry Pasandaran ketika bersua dengan awak media menyatakan bahwa komitmen Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME terkait dengan pembangunan di bidang kesehatan terus dilakukan.

“Sampai sekarang ini sedikitnya ada 18 dokter spesialis yang telah dimiliki RSUD Liun Kendage Tahuna ini”, ujar Pasandaran.

Lebih lanjut Pasandaran merinci 18 dokter spesialis yang dimiliki RSUD Liun Kendage masing-masing, Soesialis penyakit dalam 3 orang, Spesialis jantung dan pembuluh darah 1 orang, Spesialis anestesi 3 orang, spesialis radiologi 1 orang, spesialis anak 2 orang, spesialis kandungan dan kebidanan 2 orang, spesialis mata 2 orang, spesialis bedah 3 orang, spesialis THT 1 orang, spesialis kedokteran fisik dan rehabilitasi medik 1 orang, Konsultan nefrologi 2 orang, konsultan bedah vaskuler 1 orang, konsultan intensif care 2 orang, konsultan bedah digestif 1 orang dan spesialis gigi ortodontik 1 orang.

Baca juga:   Kinerja Cemerlang, Pimpinan OPD Wajib 'Belajar' Ke Kadis Perindag

“18 dokter spesialis tersebut akan dengan setia melayani semua pasien yang datang berobat baik rawat inap maupun rawat jalan di RSUD Liun Kendage”, jelas Pasandaran kembali.

Olehnya Pasandaran mengajak semua masyarakat Sangihe untuk datang berobat di RSUD Liun Kendage.

“Mari masyarakat Sangihe datang berobat ke RSUD Liun Kendage Tahuna. 18 dokter ini akan sangat siap melayani setiap pasien yang memiliki keluhan gangguan kesehatan”, imbunya sambil menambahkan bahwa selain pengobatan 18 dokter ini juga siap memberikan jasa konsultasi kesehatan sesuai dengan spesialis yang merek miliki.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.