Megaria Super Market Cluster Baru Covid 19 Di Sangihe? Satu Lagi Karyawan Asal Manganitu Positif Swab Antigen

oleh
Juru bicara Gugus Tugas Covid 19 Sangihe dr Joppy Thungari.

TAHUNA– Ketakutan sejumlah pihak terkait penyebaran Covid 19 akibat pembangkangan manajemen Megaria Super Market yang enggan menutup sementara operasional perbelanjaan mereka mulai terbukti. Pasalnya setelah pada Kamis (17/06/2021) salah satu karyawan mereka dinyatakan positif Covid 19, Sabtu (19/06/2021) salah satu karyawan pusat perbelanjaan terbesar di Sangihe ini asal Kecamatan Manganitu dinyatakan positif swab antigen.

Informasi yang berhasil dirangkum awak media menyebutkan bahwa salah satu karyawan Megaria Super Market tersebut sempat dirawat di Puskesmas Manganitu. Dan setelah menjalani pemeriksaan atau swab antigen hasilnya positif.

“Pasien wanita umur 20 tahun yang sempat dirawat di Puskesmas Manganitu dari hasil swab antigen hasilnya positif”, jelas sumber resmi di Puskesmas Manganitu.

Terpisah, Juru bicara Satuan Tugas Covid 19 Sangihe dr Joppy Thungari ketika dihubungi membenarkan adanya pasien wanita umur 20 tahun asal Kecamatan Manganitu yang saat ini dinyatakan sudah menjalani swab antigen dan hasilnya positif.

Baca juga:   Hujan Deras Guyur Sangihe, 283 Rumah Terendam Banjir Di Laine

“Pasien tersebut merupakan salah satu karyawan Megaria Super Market yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Manganitu”, jelas Thungari sambil menambahkan bahwa pasien tersebut saat ini sudah diisolasi di RSUD Liun Kendage Tahuna.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.