Wow! Mobil di Bitung Bakal Dipasang Wifi Gratis

oleh
wifi gratis bitung
Roger Wenas

BITUNG – Pengembangan menjadikan Bitung, sebagai kota digital tak hanya dilakukan oleh pemerintah saja.
Sebab banyak lapisan masyarakat yang terus mendorong untuk menjadikan Bitung, sebagai kota digital.

Salah satunya adalah Komunitas Bitung Digital Hebat. Bahkan upaya mereka dalam menjadikan Bitung kota digital, tak main-main.

Foto : ilustrasi wifi

Karena selain melakukan pemasangan wifi gratis disejumlah titik, ternyata mereka juga telah menyiapkan program yang inovatif yakni berupa pemasangan wifi gratis disarana transportasi umum.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Komunitas Bitung Digital Hebat, Roger Wenas. Saat diwawancarai Manado Post Kamis (17/6) ia mengatakan pihaknya saat ini tengah melakukan persiapan rencana pemasangan wifi gratis pada transportasi publik khususnya oplet dan taksi online.

Foto : Roger Wenas

Hal ini, lanjutnya bertujuan menyediakan fasilitas wifi yang dapat diakses secara gratis masyarakat Bitung.
“Karena kita tahu, kebutuhan internet tak hanya terbatas disatu titik saja, namun harus secara mobile dan dapat tersedia pada fasilitas-fasilitas publik yang ada,” ujarnya.

Baca juga:   Seorang ABK di Bitung Ditemukan Tewas Tenggelam, Ini Penyebabnya!

Wifi mobile tersebut, tambah dia merupakan suatu rencana untuk menunjang fasilitas dalam rangka mendorong percepatan kota digital di Bitung.

“Untuk itu saya berharap program ini mendapat suport dari seluruh lapisan masyarakat, terutama pemerintah agar bersinergi dalam mewujudkan berbagai progrogram untuk menunjang menjadikan Bitung sebagai kota digital,” tandasnya. (Rivo Pelu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.