Manajemen Megaria Super Market Sepelekan SGTPP C19 Kabupaten Sangihe

oleh -321 Dilihat
Jumpa Pers yang digelar Manajemen Megaria Super Market.

TAHUNA -Manajemen Megaria Super Market dinilai sepelakan Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 (SGTPP C19) Kabupaten Sangihe. Hal ini mencuat dalam jumpa pers yang digelar manajemen Megaria Super Market di Megaria Link Kelurahan Santiago Kecamatan Tahuna, Jumat(18/06/2021).

Dalam jumpa pers tersebut Human Resource Development (HRD) Anwar Sumar ketika memberikan keterangan bahwa pihak manajemen Megaria Super Market sudah melakukan kordinasi dengan SGTPP C19 Provinsi Sulut.

“Kami sudah melakukan kordinasi dengan gugus tugas Provinsi Sulut”, jelas Sumar.

Bahkan Anwar dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan secara rinci kronologis salah satu karyawan mereka yang terpapar Covid 19 sesuai dengan wawancara yang bersangkutan dengan karyawannya.

“Saya sudah meminta penjelasan karyawan saya yang dinyatakan positif Covid 19. Dari penjelasan karyawan tersebut menjelaskan bahwa dirinya sehat-sehat tidak mengalami gejala seperti pasien positif Covid 19”, imbuh Sumar yang seakan-akan melebihi kemampuan seorang dokter atau tenaga medis.

Sementara itu Juru Bicara SGTPP C19 Kabupaten Sangihe Joppy Thungari yang hadir dalam jumpa pers tersebut menyatakan bahwa sesuai dengan Protap Covid 19 makq wajib Megaria Super Market untuk tutup sementara. “Besok Megaria Super Market harus tutup sementara, sampai tracking semua karyawan dilakukan”, tegas Thungari.

(sam)

No More Posts Available.

No more pages to load.