Wakili FDW-PYR, Rondonuwu Terima 65 Mahasiswa KKN UNSRIT Tomohon

oleh

MINSEL – Mahasiswa Universitas Sariputra Indonesia (UNSRIT) Tomohon, mulai melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) kususnya di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Terpantau media ini, pada Kamis (17/6/2021), bertempat di Kantor Kecamatan Suluun Tareran (Sulta), Kabupaten Minsel, mengatasnamakan Bupati Minsel Franky Dony Wongkar,SE (FDW) dan Wakil Bupati Pdt.Petra Yani Rembang, M.Th (PYR), Camat Sulta Drs.Veky Lch Rondonuwu yang disaksikan oleh para Hukumtua, menyambutan atau menerima sebanyak 65 Mahasiswa UNSRIT Tomohon.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Sulta Drs.Veky Lch Rondonuwu, dalam sambutannya menyampaikan, “Untuk adik-adik Mahasiswa yang akan berhadapan langsung dengan masyarakat dan lingkungan sekolah, tentunya selama melakukan proses interaksi ada banyak hal baru yang akan dijumpai, terutama menyangkut pola hidup bermasyarakat. Dan ini berbeda dengan realita yang adik-adik jalan selama ini, sehingga suka atau tidak suka banyak hal baru yang akan ditemui,” Ucap Rondonuwu.

Baca juga:   Isi Map Kuning Yang Dibawah Pelaku Penyerangan Mabes Polri

Rondonuwu mengingatkan kepada Mahasiswa KKN agar menghindari hal hal dan kegiatan lain diluar kegiatan pengabdian, pembelajaran dan pemberdayaan masyarakat. Apa lagi mengarah kepada kegiatan yang menyimpang dari program kegiatan.

Diharapkannya pula, untuk pengabdian Mahasiswa KKN Unsrit selama 1 bulan ini, akan memberikan dampak yang sangat berarti terhadap Visi Minsel Maju Berkebribbadian dan Sejahtera. Beliau juga mengatakan, Mahasiswa KKN UNSRIT juga, agar mampu mengedukasi masyarakat terkait Protal Covid-19.

Selain itu, Rondonuwu juga berpesan kepada parah Hukumtua yang ada di 9 Desa di Wilayah Sulta agar dapat memonitor dan membantu program kerja yang dilaksanakan oleh Mahasiswa KKN,” Pinta Rondonuwu.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.