Hadiri Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan, Ini Penyampaian Plh Danramil 1302-13/Tombatu

oleh

MITRA -Plh Danramil 1302-13/Tombatu Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) Ferry Wewengkang menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat Kecamatan yang digelar di Aula Balai Desa Winorangian, Kecamatan Tombatu Utara, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (16/06/2021).

Camat Tombatu Utara Sandra Kindangen S.Th, M.Pd, dalam sambutannya mengapresiasi pihak TNI-Polri yang terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara.

“Hari kita semua patut mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena boleh diberikan kesempatan untuk datang menghadiri kegiatan Rakor hari ini dalam keadaan Sehat Walafiat, saya juga menyampaikan Apresiasi kepada TNI-Polri yang terus bersinergi dalam segala kegiatan mendukung pemerintah Kecamatan Tombatu Utara,” kata Kindangen.

Sementara, Plh Danramil 13/Tombatu Peltu Ferry Wewengkang dalam sambutannya juga menyatakan kesiapan untuk terus dan selalu siap memberi dukungan untuk Pemerintah Kecamatan Tombatu Utara.

“Kami anggota TNI dalam hal ini Koramil 13/Tombatu selalu Siap setiap saat memberikan bantuan kepada Polri dan Pemerintah Kecamatan, kemudian perlu kami sampaikan kepada seluruh para Hukum Tua yang hadir saat ini, agar selalu mengimbau kepada seluruh Masyarakat desanya masing-masing agar tetap mentaati Protokol Kesehatan ( Prokes ) dengan berpedoman kepada 5M,” katanya.

Baca juga:   Polres Minsel Bersama TNI Dirikan Posko Gempa Antisipasi Erupsi Gunung Soputan

Ditambahkannya pula, kita ketahui bersama, akhir-akhir ini diluar Daerah kita saksikan melalui layar Televhisi bahwa penyebaran Virus Covid-19 justru makin meningkat.

“Oleh karena itu saya minta imbau terus masyarakat kita agar disiplin dengan Prokes. bersyukur diwilayah kita penyebaran Virus Covid-19 ini sudah mengalami penurunan yang sangat signifikan, “imbuhnya.

Turut hadir dalam Rakor tersebut antara lain, Camat Tombatu Utara Sandra Kindangen S.Th, M.Pd, Plh Danramil 13/Tombatu Peltu Ferry Wewengkang, Kepala BPP Pertanian Kecamatan Tombatu Utara Stenli Malangkay, SP, Kapolsek Tombatu, Yang di wakili Kanit Intel Bripka Ketut Riano, Kepala UPTD Puskesmas Tombatu dr Ebenhaezer Sampelan, Para Kepala Seksi Kecamatan Tombatu UtaraPara Hukum Tua dan Ketua BPD se-Kecamatan Tombatu Utara,

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.