RSUP Kandou Intens Edukasi Kesehatan, Dirut Panelewen: Kemudahan Akses Media Komunikasi Manfaatkan Secara Baik

oleh
Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD membawakan sambutan secara virtual.

MANADO-Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Kandou Manado intens mengedukasi remaja terkait kesehatan mental.


Pada Selasa (15/6/2021), Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran menggelar edukasi kesehatan awam bertema ‘You Are Not Alone’.
Dimoderatori dr Henny Liwe MKes, materi Bijak Media Sosial pada Remaja dibawakan oleh dr Ronal Rompies SpA.


Di sesi kedua, materi ‘Anti Bullying’ dibawakan oleh Psikolog Klinik Hanna Monareh MPsi. Dilanjutkan oleh dr Anita Elisabet Dundu SpKJ dengan materi ‘Depresi pada Remaja’.


Direktur Utama RSUP Prof Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD menuturkan, media komunikasi yang semakin mudah diakses harus disikapi dengan baik dan bermanfaat positif.


“Jangan sampai anak-anak peserta didik terjebak dengan kemudahan media komunikasi yang justru mengakses konten-konten negatif,” tandas Dirut Panelewen.


Webinar kali ini diikuti jajaran direksi RSUP Kandou, Ketua Yayasan Pendidikan Katolik Keuskupan Manado Pastor Revi Rafael Tanod Pr, dan Pastor Rojal Jabanase Pr.

Baca juga:   Melanthon Umboh Resmi Jabat Gubernur InWCCA Sulawesi Utara


Peserta webinar kesehatan awam ini diikuti peserta didik dari SMP Don Bosco Bitung, SMA Don Bosco Bitung, SMK Maritim Polaris Bitung, SMP St Fransiskus Xaverius Kema, SMA St Fransiskus Xaverius Kema, SMP St Maria Goretti Lembean, SMA Don Bosco Lembean, SMP St Petrus TumaluntungSMP St Johanis Laikit, SMP St Fransiskus de Salles Kokoleh, dan SMA St Fransiskus de Salles Kokoleh.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.