Kartu Vaksinasi Bakal Syarat Administrasi, CSWL Ajak Rakyat Tomohon Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

oleh
Wali Kota Caroll Senduk SH, Wawali Wenny Lumentut SE, dan Penjabat Sekkot Jemmy Ringkuangan AP MSi menerima dosis pertama vaksin Covid-19 pada 6 Maret 2021 lalu.

TOMOHON-Pemerintah Kota Tomohon menambah laju pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.


Wakil Wali Tomohon Wenny Lumentut SE mengajak masyarakat untuk segera mengikuti program vaksinasi. Apalagi saat ini pemberian vaksin tidak dipungut biaya.


Wawali Wenny mengingatkan, ke depan segera diberlakukan kartu vaksinasi sebagai salah satu syarat pengurusan administrasi kependudukan.


“Karena itu, jika diundang untuk mengikuti vaksinasi, diharapkan datang ke lokasi yang sudah ditentukan,” imbuh Wawali Wenny.


Beberapa waktu lalu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon bersama instansi terkait telah melakukan pertemuan dengan 44 lurah se-Kota Tomohon. Bertempat di aula lantai 3 Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon. Dengan harapan, agenda vaksinasi mendapat dukungan semua pihak.


Ditambahkan Wawali Wenny, masyarakat dihimbau untuk terus menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas.


Yakni rutin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, juga menghindari kerumunan dengan menjaga jarak.(vhp)

Baca juga:   Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan Menghadiri Rapat Perdana Paripurna DPRD Kota Tomohon, di Tahun 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.