Masih Banyaknya Siswa Yang Tidak Tertib Berlalu Lintas, Satlantas Datangi SMA Negeri 1 Bitung

oleh

BITUNG – Dalam rangka melaksanakan sosialisasi tertib berlalu lintas dan keselamatan berkendara, Kanit Dikyasa Satuan Lalulintas Polres Bitung, Ipda Jeny Makawimbang, beserta anggota Aipda Nicodemus dan Aipda Gafar Kilian, datangi siswa-siswi SMA Negeri 1 Bitung Pada Kamis 10 Juni 2021.

Makawimbang menekankan materi tertib berlalu lintas juga membacakan surat edaran yang tertera pada baliho.

Foto : sosialisasi tertib berlalu;intas di sma negeri 1 bitung

“Kami masih menemukan dijalan adanya anak-anak sekolah yang belum memenuhi syarat untuk mengendarai kendaraan, karena itu sering terjaring operasi penertiban, apalagi masih ada siswa hendak berangkat ke sekolah dengan mengendarai kendaraan, tapi tidak menggunakan Helm dan tidak memiliki SIM,”ujar Makawimbang.

Ia juga menekenkan kepada pihak sekolah agar terus menyampaikan kepada siswa untuk tidak mengendarai kendaraan pada saat ke sekolah dan wajib menggunakan HELM apabila menggunakan tranportasi ojek.

Foto : sosialisasi tertib berlalu;intas di sma negeri 1 bitung

Dalam kesempatan yang sama, dibacakan juga Surat Edaran Wali Kota Bitung tentang Kepeloporan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung dalm Pembangunan Karakter Anak dan Antisipasi Aktifitas Berbahaya Anak Usia Sekolah. (Yappy Letto)

Baca juga:   Percepat Memulihan Sektor Pariwisata, Pemkot Bitung Vaksin 500 Pelaku Usaha Wisata

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.