Puji Langkah CSWL, Turambi: Birokrat Pemkot Tomohon Layak Jabat Sekkot

oleh

TOMOHON-Belasan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Tomohon diberi rekomendasi oleh Wali Kota Caroll Senduk SH dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut SE untuk mengikuti seleksi terbuka jabatan Sekretaris Daerah Kota Tomohon.


Langkah tersebut diapresiasi positif oleh Pengamat Pemerintahan Judie Turambi SH. Dirinya berpendapat, diutusnya 12 aparatur sipil negara (ASN) dari lingkup Pemerintah Kota Tomohon oleh Caroll-Wenny, menandakan birokrat-birokrat asal Kota Sejuk dapat diandalkan.


“Putra daerah Kota Tomohon yang telah berpengalaman dan memenuhi syarat ikut seleksi terbuka, saya kira layak dipercayakan menduduki jabatan Sekretaris Daerah Kota Tomohon,” ujar Turambi yang aktif menerbitkan buku-buku sejarah ini.


ASN dari lingkup Pemkot Tomohon, diyakini Turambi, tidak kurang pengalaman dan kemampuan untuk mendampingi Wali Kota Caroll Senduk dan Wawali Wenny Lumentut guna menjalankan roda pemerintahan ke depan.


Selain memenuhi persyaratan administratif, Turambi berpendapat bahwa mereka tau persis kondisi sosial kemasyarakatan dan karakter orang Tomohon.

Baca juga:   Kapolres Tomohon dan Tim Totosik Bantu Panti Asuhan


Informasi diperoleh, beberapa nama pejabat eselon dua diwajibkan CSWL untuk ikut seleksi terbuka kali ini.


Di antaranya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Jusak ST Pandeirot SPd MM, Asisten Administrasi Umum Drs ODS Mandagi, Kepala BPKPD Drs Gerardus Mogi MAP, Kadis Pariwisata Masna Pioh SSos, Kadis Dikbud Dr Juliana D Karwur MKes MSi, dan sederet nama birokrat lain.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.