Polres Bitung Sita Puluhan Liter Miras Jenis Cap Tikus

oleh
Tim Jalak Satsamapta, Polres Bitung, saat melalukan penyitaan miras jenis Cap Tikus di beberapa warung di wilayah kecamatan Matuari.

BITUNG – Minuman Keras (Miras) menjadi salah satu faktor penyebab tertinggi akan tindak kriminal premanisme dan Lakalantas. Guna menekan kejadian tindak kriminal dan Lakalantas di wilayah hukumnya, Polres Bitung dan jajaran terus menggencarkan razia minuman beralkohol di sejumlah lokasi di Kota Bitung, di antaranya warung dan kios.

Selasa (08/06/2021) pagi, Tim Jalak Satsamapta, Polres Bitung
melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan personel menggelar razia di beberapa warung milik warga di wilayah Matuari, yang disinyalir menjual minuman beralkohol tanpa izin.

“Dari beberapa warung yang kami periksa, petugas berhasil mengamankan 65 liter miras jenis Cap Tikus,” kata Kasatsamapta Polres Bitung, AKP Stanley Rambing.

Lanjutnya, barang bukti lalu diamankan di Mapolres Bitung, sedangkan bagi para penjual didatakan untuk diproses hukum lebih lanjut.

“Razia ini sebagai salah satu upaya untuk menekan aksi premanisme dan kecelakaan lalu lintas akibat pengaruh minuman beralkohol, khususnya di wilayah Kota Bitung,” pungkas AKP Rambing.

Baca juga:   Polres Kepulauan Sangihe Tangkap Pengedar Obat Keras, Sita Ratusan Butir Hexymer

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.