WL Dukung Puan Maharani Capres 2024

oleh

TOMOHON-Wenny Lumentut SE yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Tomohon menyatakan bahwa Puan Maharani sangat cocok diusung di Pemilihan Presiden Republik Indonesia 2024 oleh PDI Perjuangan.


“Saya Wenny Lumentut, mendukung Puan dicalonkan sebagai calon presiden pada Pilpres 2024,” sebut tokoh populer yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Kota Tomohon 2020 ini.


Pernyataan menarik itu disampaikan WL, sapaan familiarnya, di sela menghadiri acara menyambut Ketua DPR-RI Puan Maharani di kediaman Gubernur Olly Dondokambey, di Cempaka, Kolongan, Kabupaten Minahasa Utara, Sabtu (5/6) malam.


Pendapat tersebut diutarakan WL karena menganggap bahwa Puan Maharani sudah teruji team work-nya. Keluarganya juga benar-benar nasionalisme.


Tak hanya itu, WL mengatakan, lingkungan Puan Maharani yang dikelilingi dengan orang-orang hebat menjadi alasannya mendukung penuh Ketua DPR RI itu untuk Nyapres.


“Lingkaran Mbak Puan terdapat orang-orang berkompeten untuk Indonesia Hebat,” sebut politisi hebat yang pernah masuk jajaran DPC PDI Perjuangan Tomohon beberapa tahun silam.

Baca juga:   Jokowi Tegaskan Tujuan RUU Migas untuk Dorong Produksi Migas Nasional


Untuk Indonesia hebat, sambung WL, Puan Maharani sangat cocok menjadi penerus kursi presiden yang saat ini dijabat Joko Widodo. “Saya total dukung Puan Maharani sebagai Presiden RI,” tandasnya.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.