Proposal PEN Dipastikan Terealisasi, Gaghana: Saya Sudah Menandatangani Kesanggupan Mengelola dan Mengangsur

oleh
Bupati Kepulauan Sangihe, Jabes e. Gaghana.

TAHUNA -Rencana pembangunan di segala bidang di tengah Pandemi Covid 19 di daerah kepulauan terus disiasati oleh Pemkab Sangihe. Salah satunya adalah melalui program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang hingga saat ini terus diperjuangkan.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika bersua dengan sejumlah awak media menyatakan sikap optimis bahwa pengajuan proposal PEN pasti terealisasi.

“Saya optimis bahwa proposal PEN akan direalisasikan oleh Pemerintah Pusat”, ujar Gaghana.

Gaghana juga menyatakan bahwa saat ini tahapan demi tahapan untuk realisasi PEN di Sangihe terus bergulir.

“Saya sudah menandatangani kesanggupan untuk mengelola anggaran PEN dan sekaligus kesiapan untuk mengangsur pembayaran PEN”, jelasnya kembali.

Disinggung soal kapan realisasi dana PEN, Gaghana menyebutkan kita berdoa bersama secepatnya akan segera dicairkan untuk selanjutnya kita realisasikan penggunaannya.

“Saya berharap dalam bulan Juli 2021 anggaran PEN terealisasi untuk selanjutnya kita gunakan bagi pembangunan sesuai dengan proposal yang diajukan”, imbuh Gaghana sambil menyatakan bahwa usulan PEN dari Pemkab Sangihe senilai Rp 309 Miliar dan berapa nantinya terealisasi itu tergantung pemerintah Pusat.

Baca juga:   Sanksi Tegas Menanti 81 ASN Absen Apel Perdana

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.