Gelar Operasi Yustisi Bersama, Polsek Tamako, Koramil dan Pemerintah Kecamatan Jaring 13 Pelanggar Prokes

oleh
Operasi yustisi penegakan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Tamako.

SANGIHE – Personel Polsek Tamako bersama Koramil 1301-03/Tamako dan Pemerintah Kecamatan Tamako, melakukan operasi yustisi protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Senin (07/06/2021) pagi.

Dipimpin langsung Kapolsek Tamako Ipda M. Idwan Mahalieng, operasi Yustisi bertujuan untuk penegakan prokes di wilayah hukum Polsek Tamako.

“Operasi dilakukan secara stasioner di depan Mapolsek Tamako dan Kantor Camat Tamako, serta secara mobile di depan BRI dan SMP Negeri 1 Tamako,” ujarnya.

Sasaran operasi, lanjut Kapolsek, adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan, seperti berkerumun dan tidak memakai masker.

Dalam operasi pagi itu petugas gabungan menjaring 13 warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Dan sebagai efek jera, para pelanggar dikenai sanksi sosial. Kemudian diberi masker secara gratis yang wajib langsung dipakai.

Kapolsek pun mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi 5M, karena pandemi belum berakhir.

Baca juga:   Pacu Pembangunan Kodim Gorut, Pangdam XIII/Merdeka Target Beroperasi 2019

“Mari tetap patuhi 5M, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” pungkas Kapolsek Tamako Ipda M. Idwan Mahalieng.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.