Temui Muslimat NU di Manado, Puan Maharani Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan

oleh -214 Dilihat
Ketua DPR RI, Puan Maharani saat bertemu sejumlah warga Muslimat Nahdlatul Ulama di Kota Manado, Senin (7/6/2021).

MANADO– Disela-sela kunjungannya ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ketua DPR RI Puan Maharani menemui sejumlah warga Muslimat Nahdlatul Ulama di Kota Manado, Senin (7/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Puan sempat berdialog serta membagikan kitab suci Al-Qur’an dan mukena kepada pengurus dan anggota Muslimat NU di Masjid Baiturrahim, Jalan Pomorow, Kelurahan Tingkulu, Kecamatan Wanea, Manado.

Ada sekira 80 orang pengurus dan anggota Muslimat NU yang ditemui politikus PDI Perjuangan tersebut.

Dikesempatan yang sama pula, cucu proklamator RI ini mensosialisasikan pentingnya penerapan Protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Ibu-ibu tetap waspada bahaya virus Corona, yah? Patuhi 5M, yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas). Jaga juga kesehatan diri, jaga kesehatan keluarga, dan jaga kesehatan lingkungan,” kata Puan.

Puan juga mengajak masyarakat Sulut agar harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Menjaga protokol kesehatan juga wajib untuk mencegah penularan Covid-19,” tegas Puan.

Di Sulut, Puan menemui warga di beberapa lokasi. Sehari sebelumnya, Puan mengunjungi Pulau Talise, Minahasa Utara. Puan datang ke desa tersebut untuk meninjau berbagai sarana publik dan menyerap aspirasi masyarakat, serta tak lupa juga mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

(Budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.