Diduga Mabuk, Warga Essang Tabrak 2 Korban yang Sedang Istirahat

oleh
Kendaraan R2 Honda CBR milik pelaku EM.

BEO – EM, warga Essang Selatan, harus berurusan dengan pihak Kepolisian. Pasalnya, EM menjadi tersangka penabrakan terhadap Yulin Pusut dan Ody Ruung, Sabtu (5/6/2021) lalu.

Persitiwa laka lantas ini terjadi di jalan trans antara Desa Resduk menuju Kelurahan Makatara. EM yang mengendarai kendaraan R2 Honda CBR warna merah menabrak Yulin Pusut dan Ody Ruung (pengendara motor) yang sedang istrahat.

Polsek Beo yang menerima informasi Lakalantas tersebut, bergerak cepat menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP, petugas Polsek Beo menemukan, jika EM (penabrak) mengalami luka lecet di tangan kanan, lutut kanan, kaki kanan, serta robek di telapak kaki kanan. Sedangkan korban bernama Yulin Pusut mengalami memar di bagian rusuk sebelah kanan dan korban Ody Ruung mengalami luka lecet di bagian lutut kiri.

Kejadian Lakalantas ini dibenarkan oleh Kapolsek Beo Ipda Johan Atang. Menurutnya, pengendara Honda CBR warna merah melaju dari arah Beo menuju ke arah Essang untuk pulang. Tanpa kontrol apalagi diduga sudah dalam keadaan mabuk, EM menabrak pengendara lain yang sedang istirahat di pinggir jalan.

Baca juga:   Seorang Pria Beristeri Tega Menghabisi Nyawa Selingkuhannya di Rumah Kost Tingkulu

“Saat ini kita telah mengambil langkah-langkah turun TKP melakukan olah TKP awal, membawa korban ke Puskesmas Beo dan mengamankan pelaku serta barang bukti di Polsek Beo,” ujar Ipda Atang, sembari mengimbau agar para pengendara lebih berhati-hati dalam berkendara.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.