Apel Deklarasi Anti Narkoba, Susetyo: Personel Polres Sangihe Wajib Lawan

oleh
Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK ketika memimpin pelaksanaan Apel deklarasi Anti Narkoba di Mapolres Sangihe, Senin (07/06/2021).

TAHUNA -Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Tony  Budhi Susetyo, SIK, Senin (07/06/2021) bertempat di Mapolres Sangihe, memimpin pelaksanaan apel deklarasi anti Narkoba personel Polres Sangihe.

Dalam kesempatan tersebut, Susetyo juga melakukan penandatanganan Deklarasi Anti Narkoba serta pembacaan Deklarasi Anti Narkoba  oleh perwakilan dan ditirukan oleh peserta Apel serta dilanjutkan dengan yel-yel Anti Narkoba yang dipimpin oleh Kapolres.

Dalam sambutannya, Susetyo mengatakan bahwa personil Polres Kepulauan Sangihe harus memerangi, melawan dan tidak terlibat dalamĀ  Narkoba serta hidup tanpa Narkoba dan bagi personil Polres Sangihe yang bisa menangkap pengedar, penjual, pemakai dan amat terlebih bandar narkoba, maka pimpinan ( Kapolda Sulut) dan saya (Kapolres) akan memberikan Reward atau penghargaan.

“Setiap personel wajib lawan Narkoba di wilayah hukum Polres Sangihe. Award akan diberikan bagi setiap personel yang mempunyai prestasi dalam pemberantasan Narkoba di Sangihe”, singkat Susetyo.

Baca juga:   Dandim 1302/Minahasa Terima Kunjungan Tim Pengawas Doktrin dan Petunjuk TNI-AD

Apel deklarasi ini juga dihadiri oleh Waka Polres Kompol Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara dan ASN Polres Sangihe.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.