Patuhi Protokol Kesehatan, Penamatan 501 Siswa SMK N 2 Bitung Digelar Dua Sesi

oleh
Penamatan SMK N 2 Bitung

BITUNG – Setelah menyelesaikan pendidikan kejuruan selama tiga tahun, 501 siswa dan siswi di 11 jurusan kelas 12 SMK Negeri 2 Bitung mengikuti acara penamatan, yang dilaksanakan dua sesi, jam 9 pagi dan jam 2 siang, dihadiri siswa-siwi dan orang tua, Kamis (3/6/2021) di Aula SMK Negeri 2 Bitung.

Diawali dengan ibadah syukur, dilayani Pdt Dirk Kaitang STh. Dalam sambutannya, Kepala SMKN 2 Bitung, Meryati Taengetan, mengucapkan terima kasih kepada orang tua siswa yang mempercayakan anak didik selama tiga tahun dan empat tahun jurusan megatronika di SMK Negeri 2 Bitung.

“Terima kasih kepada orang tua yang mempercayakan kami untuk mendidik anak-anak sampai selesai pendidikan, semoga bekal pendidikan menjadi modal masa depan,”ujarnya.

Taengetan juga memohon maaf jika selama masa pendidikan terdapat kekurangan.

“Jika ada sesuatu yang kurang dan tidak berkenan, kami mohon maaf, tapi dari semuanya itu, kita ambil hikmahnya, saya berharap, ratusan siswa yang telah dinyatakan lulus, dapat menjaga nama baik almamater SMK N 2 Bitung, baik di lingkungan masyarakat maupun di dunia usaha tempat bekerja,”ungkapnya.

Baca juga:   Tak Terima Video Kecurangan di Pilkada Diviralkan, Oknum Anggota DPRD Sulut Poliskan Warga Apela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.