Skrining Kesehatan Mental Digital, Psikolog Hanna Hadirkan Layanan @TemanBacarita.id

oleh
Psikolog Klinis Hanna Monareh SPsi MPsi Psikolog.

MANADO-Layanan baru dihadirkan Praktek Psikolog Hanna Monareh SPsi MPsi Psikolog. Pada Selasa (25/5/2021), resmi di-launching inovasi layanan @TemanBacarita.id.


Psikolog Klinis Hanna Monareh menjelaskan, inovasi layanan via aplikasi Instagram ini dihadirkan untuk memenuhi ragam kebutuhan kesehatan mental masyarakat Sulawesi Utara dan sekitarnya.


“Skrining diberikan secara gratis. Kemudian hasil pemeriksaan awal dapat diakses masing-masing klien melalui email,” sebut Psikolog Hanna saat ditemui pada acara launching layanan @TemanBacarita.id di Praktek Psikolog yang berlokasi di Jalan Mogandi 15, Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Kota Manado.


Lanjutnya, hasil pemeriksaan dapat ditindaklanjuti melalui pendampingan oleh psikolog dan konselor.


“Memeriksakan kondisi kesehatan mental sebaiknya memilih orang yang profesional di bidang psikologi,” ujar Psikolog Hanna.


Dia meyakinkan, layanan ini juga menjadi bagian upaya mendukung pemerintah dalam program kesehatan jiwa.


“Demi menciptakan masyarakat Sulawesi Utara yang berkembang secara fisik, mental, spiritual, dan sosial. Sehingga individu tersebut menyadari kemampuan sendiri, dapat mengatasi tekanan, bekerja secara produktif, dan mampu memberikan kontribusi untuk komunitasnya,” imbuh Psikolog Hanna.(vhp)

Baca juga:   Plt Dirut RSUP Kandou Tindaklanjuti Isu Strategis Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.