Bupati FDW Hadiri Ibadah Syukur HAPSA PKB GMIM di Wilayah Motoling

oleh -28 views

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri Ibadah Syukur Hari Persatuan (HAPSA) Pria Kaum Bapa (PKB) GMIM Wilayah Motoling dirangkaikan dengan perayaan Hari Pentakosta bertempat di GMIM Jemaat Kasuruan Kumapey Wilayah Motoling, pada Minggu (23/5/2021).

Khadim dalam Ibadah tersebut Pdt. Stenly Langi, S.Th.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan selamat kepada PKB GMIM Khususnya Wilayah Motoling. Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa pada tahun 2022 Kabupaten Minahasa Selatan akan mendapatkan bantuan pertanian yang bersumber dari APBD Provinsi Sulawesi Utara.

“Puji Syukur kepada Tuhan dan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE, yang telah membatu Kabupaten Minahasa Selatan di bidang Pertanian untuk kesejahteraan Petani Minsel,” Ucap FDW

Hadir dalam Ibadah tersebut Ketua BPMW Motoling Pdt. Meygi Torar-Mundung, M.Th, Ketua BPMJ Kasuruan Kumapey Pdt. Christian Baguwa, M.Th., Sekretaris PKB Sinode GMIM Pnt. Romy Pondaag, SH, MH., jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Camat Motoling Drs. Sonny A. Umboh dan jajaran Pemerintahan Desa se Kecamatan Motoling.

Baca juga:   Haji Rum Usulu Dukung Langkah JPAR-AiM Bertemu Tokoh Muslim

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.