Prokes Covid-19 Diperketat di Sel Tahanan Polres Kotamobagu, Penghuni Wajib Gunakan Masker

oleh
Penerepan Prokes Covid-19 di Sel Tahanan Mapolres Kota Kotamobagu.

BOLMONG RAYA – Mapolres Kota Kotamobagu dalam upaya mengantisipasi dan menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerjanya lebih memperketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Penerapan Prokes Covid-19 di Mapolres Kota Kotamobagu sangat diperketat di sekitar sel tahanan, karena disinyalir sangat rawan terjadi penyebaran virus Corona.

Pengunjung dan penghuni sel tahanan diwajibkan mematuhi protokol kesehatan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Disamping itu, jumlah pengunjung dan waktu berkunjung juga dilakukan pembatasan.

Dan pada setiap akhir pekan, Kasat Tahti, Perwira Pengawas (Pawas) serta Perwira Pengendali (Padal), rutin lakukan pengecekan serta pengawasan penerapan protokol kesehatan di dalam sel tahanan.

“Ini sesuai arahan Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati,” kata Kasat Tahti AKP Jack Assa.

Lanjutnya, dan sesuai arahan Kapolres, bahwa keamanan dan penerapan protokol kesehatan, serta kondisi kebersihan di dalam sel tahanan tidak boleh diabaikan.

Baca juga:   Rangkaian Iven FDM, Wabup Boltim Buka Lomba Masak

“Kapolres meminta agar penerapan protokol kesehatan 3M terus diperketat, serta kondisi di dalam sel tahanan harus selalu diperhatikan. Agar tahanan tidak terjangkit Covid-19, dan di dalam sel, tahanan juga harus menggunakan masker,” jelasnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.