Ini jadwal siaran langsung MotoGP 2021, seri MotoGP Italia di Sirkuit Mugello

oleh
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT Valentino Rossi (kiri) bersaing dengan pembalap Prancis Pramac Racing Johann Zarco selama sesi kualifikasi MotoGP dari Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 1 Mei 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP

MotoGP Italia 2021 akan digelar Minggu (30/5/2021) yana akan berlangsung di Sirkuit Mugello. Untuk kelas utama MotoGP Italia 2021 dapat disaksikan secara langsung LIVE Trans 7 mulai pukul 19.00 WIB. Selain itu, seluruh sesi  MotoGP Italia 2021 ini dapat disaksikan di Fox Sports 2 via Vidio.com maupun live streaming Usee TV.

Dikatakan mantan pelatih Valentino Rossi, Luca Cadalora yang dilansir dari Bolasport.com, Ia memberikan saran kepada Marc Marquez untuk bisa menjadi pembalap hebat lagi di MotoGP. Setelah kembali mengikuti balapan, Marquez belum memperlihatkan tanda-tanda bakal sanggup bersaing sampai akhir di deretan atas.

Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez mengendarai sepeda motornya, selama sesi kualifikasi Q2 MotoGP, menjelang Grand Prix Moto GP Prancis di Le Mans, barat laut Prancis, pada 15 Mei 2021. (Jean-Francois MONIER / AFP)

Sejauh ini, dia baru bisa menyelesaikan balapan di luar 10 besar dalam tiga balapan yakni MotoGP Portugal 2021, MotoGP Spanyol 2021, dan MotoGP Prancis 2021. Hal ini bukan momen yang mudah bagi fenomena pembalap seperti Marquez yang selalu tampil menakutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *