Wabup Mitra Jesaja Legi Ikut Vidcon Peringatan Harkitnas ke-113

oleh

MITRA– Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jesaja J. O. Legi mewakili bupati menghadiri kegiatan Vidcon Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113 Tahun 2021.

Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021 ini bertemakan “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh”.

Dikatakan Kepala Diskominfo Mitra, Budi Raranta, hal ini tertuang dalam surat Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johnny G Plate mengenai Pedoman Penyelenggaraan dan Sambutan Harkitnas2021.

Pada surat yang dikeluarkan Menkominfo tersebut dijelaskan bahwa tema yang diusung pada tahun ini untuk mengingatkan bahwa semangat Kebangkitan Nasional mengajari untuk selalu optimis dalam menghadapi masa depan.

Selain itu, Menkominfo menyampaikan pedoman penyelenggaraan peringatan Harkitnas 2021 pada tanggal 20 Mei 2021 yang ditujukan kepada Para Menteri, Gubernur dan Bupati/Walikota di seluruh Indonesia.

Mengingat saat ini Indonesia masih berada dalam situasi pandemi Covid-19. Upacara peringatan Harkitnas 2021 yang ke-113 dilaksanakan secara virtual oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Baca juga:   Kunker Pemkab Mitra ke Kabupaten Situbondo, Terus Mantapkan Penerapan E-Kinerja

Kagiatan dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-113 di Kabupaten Minahasa Tenggara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah David H. Lalandos, A.P., M.M., para asisten, dan para kepala perangkat daerah.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.