Pemkab Mitra Gelar Rolling Pejabat Eselon IV

oleh
Gelaran Rolling Jajaran pejabat eselon IV Kabupaten mitra

MITRA– Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) dibawah kepemimpinan Bupati, James Sumendap, dan Wakil Bupati, Jesaja J.O Legi, kembali melakukan pengukuhan dan roling pejabat di lingkungan Pemkab Mitra, Jumat (21/5/2021).

Pengukuhan dan pelantikan pejabat esalon empat dilaksanakan di gedung Sporthall kantor Bupati dan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra), tokoh agama serta undangan lainnya. Sekda Mitra David Lalandos AP MM atas nama bupati Mitra melantik dan mengukuhkan pejabat eselon empat.

Dalam sambutannya, Sekda Mitra Lalandos AP MM mengatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan pejabat di lingkungan pemkab Mitra merupakan tindak lanjut arahan dari arahan presiden melalui surat Menpan RI dan peraturan bupati tentang penyesuaian nomenklatur pada badan Kesbangpol Mitra.

Lalandos menambahkan bahwa dalam pelantikan juga telah dikukuhkan pejabat yang ada di kesbangpol. Pengukuhan ini sesuai nomenklatur baru.

Baca juga:   Lewat Medsos, Bupati Mitra James Sumendap Ucapkan Selamat Hari Buruh Internasional

” Jadi untuk Badan Kesbangpol semua Kepala Bidang (Kabid) dan Kepala Seksi (kasie) dikukuhkan karena nomenklatur baru,” ujar Lalandos.

Sementara itu dalam roling pejabat tersebut, dilaksanakan juga roling kepala sekolah yang ada di kabupaten Mitra.

Kepala BKPSDM Mitra Rina Komansilan mengatakan bahwa pelantikan dan pengukuhan pejabat di lingkungan pemkab Mitra merupakan hasil kajian tim baperjakat sesuai dengan kebutuhan.

”Saat ini yang pejabat yang dilantik berjumlah seratus empat belas (114) ASN dengan rincian 93 ASN di lingkup SKPD, kecamatan, kelurahan dan, 21 kepala Sekolah yang di Roling,” ujar Komansilan.

(Thety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.