Apel Kendis, Wawali Richard: Aset Pemkot Manado Kita Jaga Bersama

oleh
Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang saat menginspeksi kendaraan dinas milik Pemkot Manado.

MANADO– Wakil Wali (Wawali) Kota Manado, dr. Richard Sualang memimpin apel kendaraan dinas (Kendis) Pemerintah kota (Pemkot) Manado, Selasa (18/5/2021), di Lapangan Sparta Tikala.

Dalam inspeksi kendis milik Pemkot Manado, Wawali Richard Sualang memeriksa dan mengecek secara langsung aset dari Pemerintah kota Manado yang ada di setiap satuan kerja perangkat daerah.

Menurutnya, kegiatan ini adalah salah satu mekanisme tentang pedoman pengelolaan barang milik daerah.

“Pemerksaan Kendis sesuai dengan mekanisme pengelolaan barang milik daerah sesuai peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 19 tahun 2016 tentang pedoman pengelolaan barang milik daerah, kegiatan ini untuk memeriksa secara fisik dan seluruh administrasi dari kendaraan dinas,” kata Wawali Richard.

Dia juga berharap, adanya perawatan secara berkala untuk kendaraan dinas milik Pemerintah kota Manado.

“Penting bagi kita di lingkungan pemerintah kota manado untuk menata aset yang ada secara efisien. Aset yang dikelola secara efisien niscaya akan meningkatkan efektivitas kerja,” tutup Wawali Richard Sualang.

Baca juga:   MARIJO BA KOBONG Bersama Poktan Cempaka Meras, Wali kota GSVL Kembali Tanam Bibit Kedelai di Lahan 10 Hektar

Dalam apel Kendis tersebut turut hadir Sekertaris Daerah, para Asisten serta Kepala Perangkat Daerah di jajaran Pemkot Manado.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.