Wabup PYR Ikut Ibadah Perayaan HAPSA WKI Sinode GMIM Tahun 2021

oleh

MINSEL – Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Pdt. Petra Yani Rembang,M.Th, didampingi Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Minsel Ny. Juli Rembang-Wati, menghadiri Ibadah Syukur Perayaan Hari Persatuan Wanita Kaum Ibu GMIM tahun 2021.

Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Sinode GMIM pada Sabtu, 15 Mei 2021, dan yang menjadi Khadim dalam ibadah tersebut adalah Pdt. DR. Hein Arina.

Turut hadir bersama dikegiatan tersebut, Gubernur Sulawesi Utara yang di Wakili oleh Kepala Dinas Perhubungan DR. Lynda Watania, MM, M.Si, Ketua Komisi WKI Sinode GMIM/ Anggota DPR RI Dapil Sulut Pnt. Dra. Adriana Dondokambey, M.Si, Walikota Tomohon Carrol Senduk, SH, Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE, Wakil Bupati Minahasa Tenggara Drs. Jesaya Joyke Oscar Legi, para Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris TP.PKK Kabupaten dan Kota se Provinsi Sulawesi Utara, Badan Pekerja Sinode GMIM, dan para Komisi WKI Sinode GMIM.

Baca juga:   Dirut PD Pasar Tepati Janjinya, THR Karyawan PD Pasar Manado Terbayar

Diketahui bahwa, Ibadah Syukur Perayaan Hari Persatuan WKI Sinode GMIM tersebut dilaksanakan juga melalui Virtual untuk seluruh Wilayah GMIM yang tersebar di Sulawesi Utara.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.