Bupati FDW Hadiri Ibadah Pengucapan Syukur di GMIM Filadelfia Wawontulap

oleh

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH, menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur GMIM Wilayah Tatapaan Indah di Jemaat Filadelfia Wawontulap dilanjutkan dengan meresmikan Wilayah Pelayanan baru di GMIM yaitu Wilayah Tanjung sekaligus menghadiri kegiatan Pelantikan Badan Pekerja Majelis Wilayah Tanjung yang bertempat di GMIM Jemaat Efrata Rap-Rap bersama Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina sebagai Khadim dan Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Fery Jones Sangian, S.Sos. MAP.

Dalam perayaan Pengucapan Syukur Wilayah Tatapaan Indah Bupati bersama Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan berkunjung di Masjid Al Huda Desa Wawontulap, bersilaturahmi serta meberikan bantuan bagi Umat Muslim di Masjid tersebut.

Selanjutnya dalam peresmian Wilayah GMIM yang baru yaitu Wilayah Tanjung dilantik juga Ketua BPMW Tanjung yaitu Pdt. Welly Pudihang, S.Th., M. P.dk.
Adapun Wilayah Tanjung terdiri dari GMIM Jemaat Tiberias Kumu,
GMIM Jemaat Bait-El Pinasungkulan,
GMIM Jemaat Efrata Rap-Rap,
GMIM Jemaat Imanuel Sondaken,
GMIM Jemaat Betlehem Pungkol dan
GMIM Jemaat Filadelfia Wawontulap.

Baca juga:   Prioritaskan Program Nasional Untuk Diredistribusi, Kakanwil BPN Sulut Kunker ke Desa Ongkaw

Hadir bersama dalam rangkaian kegiatan tersebut Anggota DPRD Kab. Minahasa Selatan Machritje Lolowang, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, para Ketua Jemaat dan Ketua Wilayah, para tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.