Rampas Paksa Mobil, ‘Mata Elang’ Keroyok Anggota TNI Saat Antar Orang Sakit

oleh -5 views
Para Anggota Debt Collector perampas mobil dan mengeroyok Serda Nurhadi.

JAKARTA– Seorang anggota TNI bernama Serda Nurhadi dari Kodim Jakarta Utara, di keroyok
beberapa orang pria yang diduga
merupakan debt collector/mata elang, saat hendak mengantarkan orang sakit ke Rumah Sakit.

Dalam video yang beredar di akun Instagram  Infodepok24, tampak kerumunan debt collector itu mencegat mobil jenis Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK berwarna putih yang dikendarai Serda Nurhadi saat hendak memasuki gerbang Tol Koja Barat, Jakarta Utara, Sabtu (8/5/ 2021).

Anggota TNI yang dikeroyok para Debt Collector.

Dalam video tersebut, Serda Nurhadi dipaksa untuk turun dari mobil, namun ditolak. Sekelompok pria tersebut langsung mengeroyok Serda Nurhadi dan mengambil paksa kunci mobil tersebut. Mereka berusaha merampas paksa mobil yang dikendarai satu keluarga itu.

Menurut informasi yang didapat, Serda Nurhadi saat itu sedang berusaha menolong warga yang tak lain adalah pemilik mobil tersebut.

Salah satu Debt Collector yang ikut merampas mobil.

” Dia (Serda Nurhadi) tak mengetahui jika ternyata mobil tersebut bermasalah dengan pihak leasing. Ia hanya ingin membantu mengantar pemilik mobil ke rumah sakit lantaran salah satu penumpangnya ada yang terkena serangan jantung,” kata sumber.

Baca juga:   Temukan Dompet Berisi Kartu ATM dan PIN, Aan Kuras Isi ATM dan Beli Yamaha Vixion

Kasus ini saat ini telah dalam penanganan Mapolres Metro Jakarta Utara. Para pelaku pengeroyokan juga telah berhasil ditangkap dan kini masih dalam proses pemeriksaan.

Artikel ini telah tayang di Indozone.ID dengan judul Parah, Debt Collector Keroyok TNI Saat Antar Orang Sakit di Koja Barat, Rampas Paksa Mobil

(redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.