Poseidon, Senjata Nuklir Terbaru Rusia yang Bisa Bikin Dunia Kiamat

oleh
Senjata Nuklir Poseidon yang memiliki jangkauan hingga 10.000 dan memiliki daya ledak nuklir seberat hingga dua megaton.

INTERNASIONAL – Negara-negara besar di dunia berlomba-lomba membuat senjata pemusnah masal. Setelah Pemerintah AS yang memiliki 70 program senjata hipersonik berbeda senilai US$15 miliar yang akan dihabiskan antara tahun keuangan 2015 dan 2024, dan China yang tengah berupaya melipatgandakan jumlah hulu ledak nuklirnya dalam waktu satu dekade terakhir, kini Pemerintah Rusia dikabarkan telah membuat senjata nuklir yang berkekuatan besar, bahkan bisa membuat dunia kiamat. Senjata itu dijuluki dengan Nuklir Hari Kiamat.

Seperti dikabarkan TASS (Kantir Berita Rusia), senjata bernama Poseideon ini berbentuk drone air alias torpedo raksasa dan memiliki daya ledak nuklir seberat hingga dua megaton.

Hal ini telah disampaikan Presiden Valdimir Putin dalam konfefrensi pers tahunan, pada medio Desember 2020 lalu.

“proses pembuatan Poseidon telah memasuki tahap akhir dan berjalan dengan sangat baik hingga saat ini. Poseidon (kendaraan bawah air tak berawak bertenaga nuklir), pekerjaannya berjalan dengan baik,” kata Putin, seperti dikutip dari The Moscow Times.

Baca juga:   Fenomena Unik Patung Bunda Maria 'Menangis' Minyak Zaitun di Gereja New Mexico

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.