Wali Kota Andrei Angouw Minta Pengelola Pusat Perbelanjaan Ingatkan Karyawan dan Pengunjung Penerapan Prokes

oleh
Wali Kota Manado Andrei Angouw saat mendengarkan penjelasan pengelola pusat perbelanjaan tentang penerapan protokol kesehatan di tempat mereka.

MANADO– Wali Kota Manado,  Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang (AA-RS) bertekad bulat untuk memerangi penyebaran Covid-19 di Kota Manado. Usai menghadiri rapat bersama Forkopimda Manado dan melakukan peninjauan malam Takbiran di beberapa tempat di Kota Manado, AA-RS melanjutkan dengan memantau pos pengamanan dan protokol kesehatan covid-19 dan pusat perbelanjaan.

Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan.

Saat memantau di pusat perbelanjaan, Wali Kota Andrei Angouw berbincang dengan pengelola pusat perbelanjaan.

“Saya harap, pengelola jangan berhenti ingatkan pengunjung untuk menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak selama berbelanja dan saat antri membayar di kasir. Tolong juga diingatkan kepada karyawan agar tetap disiplin menerapkan prokes yang merupakan salah satu Program Pemerintah dalam memutus mata rantai Covid – 19,” kata mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Saat memantau pusat perbelanjaan.

“Kami berharap, pengelola juga bisa ikut membantu program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid – 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan,” tutup Wali Kota Andrei Angouw.

Baca juga:   Surat Edaran Wali Kota Manado, Wawali Mor: Patuhi, Jangan Ada Sekolah Paksakan Murid Harus Masuk
Ditemani Sekda Manado, Micler Lakat (kedua dari kanan) saat memantau pusat perbelanjaan

Lanjutnya, pengelola juga harus menyediakan sarana tempat cuci tangan, dan pembatasan jumlah pengunjung yang berada ditempatnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.