Wali Kota Andrei Angouw Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19 Saat Berlebaran

oleh
Wali Kota Andrei Angouw saat memantau malam takbiran di salah satu mesjid di Kota Manado.

MANADO – Menyambut Hari Raya Idhul Fitri 1442 H, Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang bersama rombongan Forkopimda Manado melakukan pemantauan malam takbiran di sejumlah Masjid dan pusat perbelanjaan, Rabu (12/5/2021) malam.

Dikarenakan Kota Manado masih berada di Zona Orange, tradisi pawai takbiran yang merupakan tradisi menyambut Hari Idhul Fitri ditiadakan, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. Dan sebagai gantinya, Takbiran pun hanya dilaksanakan di masjid-masjid.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Andrei meminta umat Islam untuk bisa mendoakan Kota Manado agar bisa segera lepas dari ancaman Covid-19.

“Mari doakan Kota Manado agar terlepas dari Covid-19, sehingga aktivitas masyarakat bisa segera kembali normal seperti biasanya,” ujar Angouw.

Dia juga meminta umat Islam untuk tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca juga:   Ikuti Rakornis Hubda, Kadishub Manado Bawa Permasalahan Terbayang

“Dalam merayakan Hari Kemenangan ini,  tolong tetap diperhatikan protokol kesehatan Covid-19, karena kita saat ini masih dalam suasana pandemi. Mari bersama-sama kita putuskan penyebaran Covid-19 ini. Sebab ini adalah untuk kebaikan kita bersama,” pintanya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.