Ketua TP-PKK kota Manado Buka Puasa Bersama Anak Yatim Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos

oleh
Ketua TP PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan saat berbuka puasa bersama dan berbagi kasih di Panti Asuhan Al-Ikhwal, Kombos-Manado.

MANADO– Rasa toleransi yang tinggi sekaligus bersilaturahmi dan berbagi kasih, Ketua TP-PKK kota Manado Ny. Irene Angouw Pinontoan, bersama Pengurus Purna Paskibraka Kota Manado, berkunjung sekaligus berbuka puasa bersama anak yatim dan pengurus Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos, Selasa (11/5/2021) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut istri tercinta Wali kota Manado, Andrei Angouw juga menyiapkan Ta’jil dan makanan untuk berbuka puasa bersama dengan pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos.

Ketua TP PKK Kota Manado, Ny. Irene Angouw-Pinontoan saat memberikan sambutan dan motivasi kepada anak-anak di Panti Asuhan Al-Ikhwan, Kombos.

Dikatakan Ketua TP PKK Manado, bahwa sikap dengan bertoleransi terhadap perbedaan agama akan menjaga kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi dalam menjaga kedamaian.

Foto bersama pengurus dan anak-anak di Panti Asuhan Al-Ikhwan, Kombos.

Ny. Irene Angouw Pinontoan juga memberikan motivasi dan menitipkan pesan kepada anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Ikhwan Kombos, agar tetap bersemangat menjemput masa depan.

‚ÄúTetap semangat. Dan di bulan suci Ramadhan ini anak-anak harus lebih sering berdoa, agar apa yang dicita-citakan bisa terkabul,” pesan wanita cantik ini.

Baca juga:   Cerita Dibalik 4 Pejabat Penerima 'Cerdas Award'

Lanjutnya, setiap anak-anak mempunyai kesempatan yang sama untuk meraih cita cita yang diharapkan dengan cara lebih giat belajar.

” Adik-adik haruslah lebih giat belajar supaya bisa menggapai cita-cita yang diharapkan. Mau jadi apa kedepan nantinya, yang terpenting sekarang adalah selalu berdoa dan giat belajar,” ujar first lady Kota Manado ini.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.