Usai Lantik AA-RS, Gubernur Olly Dondokambey Titipkan Pesan Ini

oleh

MANADO – Berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor 131.71/294 tahun 2021 tanggal 22 Februari 2021, dan 131.71/994 tahun 2021 tanggal 9 April 2021, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, melantik dan mengambil sumpah Wali kota Manado dan Wakil Wali kota Manado Terpilih periode 2021-2024, bertempat di ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Senin (10/5/2021) kemarin.

Usai melantik dan mengambil sumpah Wali kota Manado dan Wakil Wali kota Manado Terpilih periode 2021-2024, Gubernur Sulut Olly Dondokambey menitipkan pesan dalam sambutannya untuk Wali Kota Manado, Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado, Richard Sualang (AA-RS).

“Dalam beberapa tahun terakhir ini, Kota Manado sering dilanda banjir. Saya berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang baru dilantik agar memberi perhatian lebih terhadap masalah banjir dan cara penanganannya. Berupayalah agar Kota Manado bisa terhindar dari musibah banjir yang hampir setiap tahun terjadi,” pesan orang nomor satu di Sulut ini.

Baca juga:   KPU kota Manado Lantik 33 PPK

Ada lagi, lanjut Gubernur Olly, Wali Kota Manado dengan dibantu Tim Penggerak PKK Manado, Pemerintah Kota Manado harus menuntaskan masalah stunting, dan peningkatan UMKM di Kota Manado.

“Pemerintah Kota Manado juga harus lebih intens bekerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah pusat, Pemerintah Provinsi serta pemerintah Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Sulut,” tambah Gubernur Olly Dondokambey.

Dan yang tak kalah penting juga, lanjut Bendahara Umum DPP PDI-Perjuangan ini, adalah penuntasan batas wilayah Manado dan Minahasa.

“Batas wilayah haruslah jelas dan tuntas. Jangan ada lagi yang saling mengklaim wilayah, karena wilayah pemerintahan bukanlah milik pribadi yang harus diperebutkan, wilayah kita ini adalah milik rakyat yang berada dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” tutup Gubernur Olly dalam sambutannya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.