AA-RS Pimpin Rapat Perdana ASN dan THL Pemkot Manado

oleh
Para Eselon II dan Camat di jajaran Pemkot Manado yang mengikuti rapat perdana yang dipimpin Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

MANADO– Wali Kota Manado, Andrei Angouw (AA) didampingi Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang serta Sekda Manado, Micler Lakat SH MH dan Ketua TP PKK Kota Manado, Irene Angouw-Pinontoan memimpin Rapat kerja perdana ASN dan THL di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Selasa (11/5/2021).

Dalam penyampaianya, Wali Kota Andtei Angouw menekankan beberapa hal yang harus disikapi para pimpinan SKPD dan para camat, serta para Lurah.

“Saya mintakan adanya sinergitas dan kordinasi antar  SKPD. SKPD di  Pemkot Manado juga saya Ingatkan agar bisa bersinergi dengan SKPD dengan SKPD yang ada di Provinsi. Hal ini sangat perlu guna peningkatan pelayanan ke masyarakat,” kata Wali Kota Andrei Angouw.

Para Eselon II dan para Camat jajaran Pemkot Manado yang menghadiri rapat perdana yang dipimpin Wali Kota Manado, Andrei Angouw.

Saya juga meminta, lanjutnya, agar SKPD harus memberikan informasi yang akurat. Artinya informasi yang diberikan sudah diolah terlebih dahulu dan berikan tepat waktu saat dibutuhkan.

Baca juga:   Polda Sulut Ungkap Peredaran Gelap Bahan Berbahaya Jenis Mercury dan Sodium Sianida

“SKPD harus mampu memberikan informasi yang jelas, tepat waktu dan tetpercaya. Jangan sampai salah karena akan berpengaruh pada keputusan pimpinan. Dalam arti, informasi yang salah bisa bisa menghasilkan keputusan yang salah juga,” pesan mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Wali Kota Andrei Angouw juga membahas beberapa hal strategis, seperti peningkatan pelayanan masyarakat, tertib administrasi dan anggaran, pendataan Tenaga Harian Lepas (THL) di setiap SKPD, pelunasan gaji THL, percepatan proses Vaksinasi Covid-19, penanganan sampah dan drainase, penerangan lampu jalan, serta pendataan keluarga pra sejahtera untuk program pengentasan kemiskinan.

Hadir dalam kegiatan ini, para Staf Ahli, para Asisten Sekda, para pejabat Eselon Il, para Kepala Bagian, dan para Camat. Sedangkan untuk pejabat Eselon Ill b dan para lurah mengikuti rapat ini melalui Aplikasi Zoom Meeting dan Live Streaming Fanspage Facebook Pemerintah Kota Manado.

(Budi)

Baca juga:   Slogan 4M+4B Lawan Covid-19 di Kota Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.