Rapat Paripurna DPRD Manado Serah Terima Jabatan dan Pidato/Sambutan Wali Kota

oleh

MANADO– DPRD Manado menggelar Rapat Paripurna serah terima jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado periode 2021-2024 bertempat Di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, Senin (10/5/2021).

Rapat Paripurna yang dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, yang didampingi Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandou dan Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen, serta mantan Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut dan mantan Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan, dibuka oleh Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey.

Rapat Paripurna dibuka dengan penandatanganan serah terima jabatan dengan melakukan penandatanganan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wali Kota Manado, Andrei Angouw, serta Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat, dan acara dilanjutkan dengan penyerahan berita acara dan memori jabatan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado.

Dalam penyampaiaannya pada Rapat Paripurna tersebut, Wali Kota Manado Andrei Angouw yang didampingi Wakil Wali Kota, Richard Sualang, menyampaikan ucapan syukurnya serta terimakasihnya karena kegiatan pelantikan dan serahterima jabatan ini berjalan dengan baik.

Baca juga:   Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado

“Pada kesempatan yang baik ini, saya dan Pak Richard menyampaikan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, bahwa saat ini ada tugas, tanggung jawab dan pekerjaan besar yang diamanatkan Tuhan kepada kami berdua. Saya bersyukur, berterima kasih, dan akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan sebaik baiknya,” ucap Wali Kota Andrei Angouw yang didampingi Wakil Wali Kota Richard Sualang.

Secara pribadi juga, Wali kota Manado Andrei Angow mengungkapkan ras terimakasihnya teruntuk istri, orang tua, anak-anak serta seluruh keluarga besar yang telah mendukungnya selama ini.

“Pilkada telah selesai, saya dan Pak Richard berharap seluruh masyarakat Kota Manado bisa bersatu kembali dan mendukung kami dalam membangun Kota Manado tercinta ini,” ucap mantan Ketua DPRD Sulut ini.

Lanjut dikatakannya, lepas dari semuanya itu, tak lupa juga saya bersama Pak Wakil Wali kota Richard Sualang, berterimakasih kepada masyarakat untuk kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, dan secara pribadi, kami juga berterimakasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang telah melantik kami sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota Manado pagi tadi.

Baca juga:   Dishub Manado Beri Sanksi Tegas Pada Kendaraan Yang Parkir Sembarangan

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.