Oktavianus Tumuju dan Natalie Runkat Masuk Skuat Kejari Tomohon

oleh

TOMOHON-Rolling jabatan struktural digelar Kejaksaan Negeri Tomohon, Senin (10/5/2021). Acara pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Tomohon Fien Ering SH MH.


Adapun pejabat baru yang dilantik adalah Oktavianus Stevanus Tumuju SH sebagai Kepala Seksi Intelijen. Tumuju sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Mamasa.


Pejabat lama, James F Pade SH MH Kim menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Gorontalo.


Kemudian, Natalie Jeniffer Pingkan Runkat SH dilantik sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Tomohon. Sebelumnya menjabat Kepala Sub Seksi Penuntutan pada Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Minut.


Pejabat lama, Jasmin Samahati SH MH kini menjabat sebagai Jaksa Fungsional Anggota Satuan Tugas Khusus Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Korupsi (TP3TPK) pada Kejaksaan Tinggi Sulut. 

Kajari Fien Ering dalam sambutannya menyampaikan kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat melanjutkan tugas-tugas khususnya dibidang intelijen untuk lebih baik dari sebelumnya. Antara lain upaya mengoptimalkan pelaksanaan fungsi intelijen.

Baca juga:   Resmi Jabat Wakil Ketua DPRD Tomohon, Johny Runtuwene: Bersinergi untuk Kesejahteraan Masyarakat

 
Dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara, agar lebih baik dari sebelumnya yang meliputi penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum dan tindakan hukum lain.


“Juga memulihkan kekayaan negara serta memberikan pelayanan hukum kepada masyarakat dan juga melaksanakan tugas lainnya membantu pimpinan,” tandas Kajari.

 
Kegiatan pelantikan tersebut berjalan lancar dan memperhatikan protokol kesehatan. Diikuti juga oleh seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri Tomohon.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.