Warga Bajo Tewas Terlindas Truck, Polres Minsel Lakukan Olah TKP

oleh -158 Dilihat

MINSEL – Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) memakan korban jiwa kembali terjadi di ruas Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di area perkebunan Munte, Tumpaan, Minahasa Selatan (Minsel) pada Kamis (06/05/21), sekira pukul 17.00 WITA.

Melibatkan sepeda motor Honda Vario warna silver bernomor polisi DB 3908 EY dikendarai Mahmut Tangka (47), warga Bajo, Tatapaan, Minsel. Kontra mobil truck Hino Dutro warna hijau bernomor polisi DM 8647 EA dikemudikan Rizal Mahmud (29), warga Tilango, Gorontalo.

Lakalantas petang itu mengakibatkan pengendara sepeda motor mengalami luka cukup parah, hingga tewas di lokasi kejadian.

Informasi diperoleh menyebutkan, sepeda motor melaju dari Munte menuju Lelema, kemudian melambung truck. Saat itu muncul mobil dari arah berlawanan, dan korban terkejut hingga sepeda motor tergelincir ke lajur kanan, sedangkan korban terpental ke kiri.

Nahas, korban terpental ke arah truck yang sedang melaju, dan terlindas ban kanan belakang truck tersebut. Korban yang tewas seketika kemudian dievakuasi ke rumah sakit.

Sementara itu Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengumpulkan keterangan para saksi, serta mengamankan barang bukti.

“Kejadian ini dalam penanganan lebih lanjut. Kami mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat berkendara. Terutama ketika akan mendahului kendaraan lain, pastikan dalam posisi dan situasi yang aman,” pungkasnya.

(Redaksi)

No More Posts Available.

No more pages to load.