‘Nyanda Cuma Cirita’, CSWL Hadirkan Layanan Dokumen Kependudukan di Kantor Kelurahan

oleh

TOMOHON-Dokumen kependudukan di Kota Tomohon sudah bisa diurus di kantor kelurahan.

“Nyanda cuma abis di cirita to,” tutur Wali Kota Caroll Senduk saat dialog interaktif bersama operator kelurahan se-Kota Tomohon melalui virtual, Jumat (7/5/2021) siang.


Dialog interaktif ini dipimpin Wali Kota Caroll untuk memastikan pelayanan pencetakan dokumen kependudukan berlangsung lancar.

 
Diterangkan Wali Kota Caroll, launching Sistem Layanan Online Adminduk Tomohon Hebat (SLOATH) ini adalah bagian dari program unggulan CSWL.

Launching SLOATH dipimpin Wali Kota Caroll Senduk SH di lantai tiga Mall Pelayanan Publik Kota Tomohon, dilanjutkan dialog interaktif dengan para operator kelurahan.


“Program inovasi ini merupakan bentuk sinergitas antara Presiden Joko Widodo, Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw dengan Pemkot Tomohon,” imbuh Wali Kota Caroll.


Cita-cita CSWL menghadirkan model pemerintahan berbasis digital tersebut diejawantahkan oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Albert J Tulus SH.


Wali Kota Caroll pun mengajak masyarakat untuk memanfaatkan layanan ini. Di mana semakin cepat dan dekat dengan domisili warga.(vhp)

Baca juga:   Ranperda Lab PCR Segera Diajukan ke DPRD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.