Inovasi Kejari Tahuna Siapkan Ruko Hukum Berjalan untuk Masyarakat Sangihe

oleh
Rumah Konsultasi (Ruko) hukum berjalan Kejari Tahuna.

TAHUNA -Upaya memberikan perlindungan dan pemahaman hukum kepada masyarakat Sangihe menjadi salah satu tanggubgjawab Kejaksaan Neger (Kejari) Tahuna. Olehnya melalui inovasi briliant, Kejari Tahuna menyediakan satu unit mobil yang dijadikan Rumah Konsultasi (Ruko) hukum berjalan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tahuna Yunardi SH MH menyatakan kalau mobil Ruko hukum berjalan adalah inovasi dan terobosan untuk memberikan pelayanan konsultasi hukum secara gratis kepada masyarakat Sangihe.

” Mobil Ini kami sediakan untuk pelayanan masyarakat agar kami dapat memberikan konsultasi hukum secara gratis. Disilahkan bagi setiap warga yang mau berkonsultasi hukum datang ke mobil Ruko hukum berjalan, anda pasti di layani”, ungkap Yunardi.

Disinggung terkait hadirnya Ruko hukum berjalan, Yunardi menyatakan mobil Ruko hukum berjalan adalah inovasi dan swadaya dari Kejari Negeri Tahuna.

” Mobil ini bukan bantuan dari kementrian hukum dan HAM. Bukan pula bantuan dari kejaksaan Agung dan kejaksaan Tinggi Sulut tetapi mobil Ruko hukum berjalan ini sebelumnya adalah mobil kendaraan tahanan yang lama yang sudah tua dan kemudian kami servis dengan biaya yang kami tanggulangi hingga di sulap menjadi mobil yang terlihat baru dan mewah untuk memberikan pelayanan konsultasi hukum secara gratis pada masyarakat Sangihe”, imbuh Yunardi sambil menambahkan bahwa dalam Ruko Hukum Berjalan tersebut ada tiga orang jaksa yang nantinya melayani masyarakat dalam konsultasi hukum.

Baca juga:   Nelayan Kampung Kalinda Minta Pontong

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.