Disperindag Sangihe Gelar Pasar Murah, Gaghana: Ruang Bagi Masyarakat Kurang Mampu

oleh
Beras yang menjadi salah satu item barang dalam pasar murah jelang hari raya Idul Fitri 1442 H yang digelar Disperindag di Pasar Towo'e Kamis (06/05/2021).

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME menyatakan bahwa pelaksanaan Pasar murah dalam rangka hari raya keagamaan berupa Idul Fitri 1442 H merupakan upaya dan bentuk kepedulian serta tanggungjawab pemerintah daerah terhadap masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah.

Hal ini diungkapkan Gaghana ketika memberikan sambutan dalam pelaksanaan Pasar Murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Daerah Sangihe, Kamis (06/05/2021) di Pasar Towo’e.

“Pasar murah ini untuk memberikan ruang kepada masyarakat yang punya pendapatan terbatas agar dapat membeli barang atau kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasar,” jelas Gaghana.

Sementara itu, Kepala Disprindag Sangihe Tadjudin Sainkadir melalui Kabid Perdagangan Fera Massora menyebutkan bahwa terkait waktu dan tempat pelaksanaan pasar murah ini, telah disesuaikan dan sudah terjadwalkan di beberapa lokasi.

“Pelaksanaan pasar murah ini ada beberapa lokasi, mulai dari hari ini di Pasar Towo’e-Tahuna, lalu kemudian kita akan ke wilayah Kecamatan Tabukan Utara, mungkin di Pasar Petta. Tidak menutup kemungkinan juga akan ke wilayah Kecamatan Nusa Tabukan,” singkat Massora sambil menambahkan bahwa sejumlah bahan pokok yang dijual dalam pasar murah diantaranya beras, telur, gula dan minyak kelapa.

Baca juga:   Lambatnya Pembayaran Gaji PNS, Wolff : Penyesuaian Sistem Masih Berlangsung

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.