Bunda PAUD Tomohon: Pendidikan Anak Usia Dini Kesempatan Tanamkan Nilai-nilai Karakter

oleh

TOMOHON-Bunda PAUD Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng menyatakan siap bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat Kota Tomohon. Agar penyediaan layanan pendidikan anak usia dini menjadi optimal.


“Kita semua sama-sama ingin beri pelayanan pendidikan yang terbaik,” imbuh Bunda PAUD Tomohon ini didamipingi Ketua Pokja PAUD Eleonora Lumentut-Sangi, pada kegiatan Gebyar Pendidikan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 Kota Tomohon, di Auditorium Bukit Inspirasi, Kamis (6/5/2021).


Sebab itu, kata Bunda PAUD Tomohon, pendidikan anak usia dini adalah strategi positif untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani.


Juga memberikan kesempatan kepada semua stakeholder pendidikan untuk menanamkan nilai-nilai karakter pada anak usia dini.


Meliputi nilai religius, jujur, toleransi, disiplin, kerja keras, kreatif, mandiri, demokratis, cinta tanah air, cinta damai, hingga kepedulian. 
Supaya anak memiliki kesiapan menjalani pendidikan di jenjang lebih lanjut secara cerdas dan sehat.

Baca juga:   Maknai HUT Kota, MJLW: Bangun Fisik Bersamaan Mental dan Ekonomi Masyarakat Tomohon

“Mendidik anak di usia dini adalah masa bagi kita menabur benih. Kemudian akan berakar, bertumbuh, dan menghasilkn buah yang baik,” imbuh istri dari Wali Kota Tomohon Caroll Senduk SH ini.

Kepada insan guru di Kota Tomohon, Bunda PAUD drg Jeand’arc Karundeng berpesan agar menjaga passion, kerinduan, hasrat bahkan hati untuk mendidik anak-anak.


“Dengan begitu pastilah dunia pendidikan di Kota Tomohon akan berhasil sesuai yang dicita-citakan,” kuncinya.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.