Seseorang Buat Mas Al Kritis Kembali, Timbul Masalah Baru. Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Selasa 4 Mei 2021

oleh
ikatan cinta
Ikatan Cinta

JAKARTA – Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini, Selasa 4 Mei 2021.

Nampaknya para penonton setia Ikatan Cinta boleh bernapas lega, karena pada episode kali ini mas Al berhasil melewati masa komanya setelah operasi.

Simak ulasan selengkapnya Sinetron Ikatan Cinta malam ini :

Foto : sinetron ikatan cinta

Awalnya Elsa nampak ke apotek, ia ingin membeli obat tidur dengan menggunakan resep dokter yang digunakannya dulu.

Rafael datang ke rumah Riki, ia terkesima melihat rumah Riki menjadi bagus. Sementara Riki tanpa basa-basi langsung menanyakan keberadaan kalung.

Rafael kemudian bertanya kalau tersebut berinisial E dan itu pasti nama Elsa, ia bertanya alasan Riki akan memberikan kalung tersebut pada Elsa.

Riki meminta agar Rafael tidak usah ikut campur dengan urusannya, padahal ia sudah menyimpan hati untuk Elsa.

Setelah percakapan kalung selesai, Riki meminta Rafael untuk segera pulang. Namun Rafael beralasan ingin istirahat terlebih dahulu di rumah Riki.

Baca juga:   Heboh Avril Lavigne Berhijab, Ini Potret Cantiknya

Padahal Rafael ingin mengetahui Riki baru bertemu dengan siapa, Rafael terus mencari alasan untuk menguak kebohongan Riki.

Sementara itu, Andin melihat Aldebaran sedang ditangani dokter. Dokter mengatakan baru saja memberikan obat penenang pada Aldebaran.

Foto : andin dan aldebaran

Andin khawatir dengan kondisi Aldebaran, dokter mengatakan kondisi Aldebaran masih belum stabil dan tidak boleh stres usai menjalani operasi.

Dokter menduga ada seseorang yang datang menjenguk Aldebaran dan membuatnya kritis kembali karena stres, sehingga dokter memberi obat penenang.

Andin merasa heran siapa yang datang menemui Aldebaran, padahal ia saat meninggalkan Aldebaran tidak ada orang lain.

Dokter lalu mengatakan ada dua pria yang mau bertengkar di depan Aldebaran, Andin berpikir apa Angga, namun Andin penasaran Angga sedang bertengkar dengan siapa.

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul : Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 4 Mei 2021, Seseorang Datang Buat Aldebaran Kembali Kritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *