PPKM Mikro Diperpanjang, Kapolres Tomohon Optimalkan Bhabinkamtibmas

oleh

TOMOHON-Polres Tomohon mengoptimalkan personel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) untuk menjamin penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, dalam rangka menindaklanjuti diperpanjangnya PPKM Berbasis Mikro hingga 17 Mei.


Kapolres Bambang menyebut, seluruh Bhabinkamtibmas di 44 kelurahan se-Kota Tomohon maupun yang bertugas di Kecamatan Sonder dan Kecamatan Tombariri, telah diinstruksikannya untuk berkoordinasi dengan aparat yang ada di kelurahan dan desa.


Perpanjangan PPKM Mikro periode 4-17 Mei 2021 tersebut disampaikan Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN) Airlangga Hartarto, Senin (3/5/2021).


Ketua KPCPEN yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut menerangkan, pembatasan kegiatan masyarakat tidak ada perubahan.


Juga diberi penegasan bahwa di daerah-daerah hiburan komunitas yang sifatnya fasilitas publik maka penerapan protokol kesehatan menggunakan masker itu wajib.

Baca juga:   Pangdam XIII/Merdeka Terima Kunjungan Siswa Sesko TNI


PPKM Berbasis Mikro dilakukan pembatasan orang maksimal 50 persen dari kapasitas tempat kegiatan.(vhp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.