Istri Pamer Naik Helikopter, Polisi ini Turun Pangkat dan Dimutasi

oleh

JAKARTA – Seorang petugas polisi senior asal Udon Thani, Thailand, diturunkan pangkat dan di mutasi.

Hal itu terjadi diduga karena sang istri memamerkan video Tik-tok sedang melakukan perjalanan dengan helikopter

Masalahnya helikopter yang digunakan dalam video tersebut diketahui adalah milik Kepolisian kerajaan Thailand.

Foto : tangkapan layar video tik-tok

Dalam potongan video tersebut, ada rekaman yang menunjukkan Akkarapol sebagaimana dilansir Coconuts, Selasa (20/4/2021). Komandan Kepolisian Udon Thani Mayjen Pitsanu Unhaseri mengatakan, dia telah membentuk sebuah komite untuk menyelidiki insiden tersebut.

Komite tersebut dibentuk demi melindungi melindungi citra institusi dan mencegah kerusakan pada badan pemerintah. Dalam pernyataan lain, dia memerintahkan Akkarapol diturunkan pangkatnya dan dimutasi.

Hukuman tersebut merupakan hukuman yang biasa diterapkan di Thailand untuk mengganjar petugas atau pejabat yang melakukan penyimpangan. Video TikTok yang asli telah dihapus.

Foto : tangkapan layar video tik-tok

Namun, duplikat rekaman video tersebut tetap tersebar di dunia maya. dari Penyuka TikTok hingga Tukang Ojek Video itu menunjukkan, seorang wanita mulanya berpose di depan helikopter Kepolisian Kerajaan Thailand.

Baca juga:   Waduh! Istri Sering Belanja Online, Pria ini Sobek-sobek Baju Sang Istri, Begini Komentar Warganet

Setelah itu, adegan video berpindah ke dalam kabin helikopter yang menunjukkan si wanita berpose dan merekam pemandangan dari dalam helikopter yang terbang.

Pitsanu membenarkan bahwa helikopter itu tersebut adalah Bell 429 bermesin ganda dan merupakan milik Kepolisian Kerajaan Thailand.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Istri Polisi Thailand Pamer di TikTok Naik Helikopter Kepolisian, Pangkat Suami Langsung Diturunkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.