Diminta Ceraikan Istri Ke-4, Pria ini Pukul Istri Siri Dengan Balok Hingga Tewas

oleh -156 Dilihat

LAMPUNG – Seorang pria Joko (45) membunuh istri sirinya Reni dan membuang mayatnya ke sumur tua.

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi di Lampung Tengah, Lampung.

Mayat Reni ditemukan pada (19/4/2021) sekitar pukul 16:00 WIB saat salah seorang warga hendak memanen ubi kayu di sekitar lokasi mayat berada

Foto : ilustrasi pembunuhan

“Senin lalu, saksi Revi Abdullah ketika akan mengambil bibit ubi kayu mencium bau tak sedap dari dalam sumur tua. Tapi mayat ini baru besoknya dievakuasi,” tegas Kapolres Lampung Tengah, AKBP Popon Ardianto, Kamis (29/42021).

Saat ditemukan, korban memakai celana jeans, baju kotak-kotak dan pakai kalung emas. Selanjutnya mayat diidentifikasi ke rumah sakit dan diketahui identitasnya, yakni warga Rebang Tangkay, Way Kanan.

“Setelah identitas diketahui, Kasat Reskrim dan Kasat Intel melakukan pendalaman ke saksi-saksi. Didapatkan informasi bahwa pelaku pembunuhan adalah suami korban, Joko (45),” kata Popon.

“Informasi keberadaan pelaku berada di Kampung Binjai Agung, Lampung Tengah. Dari hasil interogasi pelaku mengakui telah melakukan pembunuhan terhadap istri sirinya. Informasi ini istri ketiga pelaku,” lanjutnya.

Menurut Popon, motif pembunuhan tidak lain ingin menguasai harta korban. Selain itu, pelaku juga tak terima karena korban minta dirinya menceraikan istri keempat yang baru dipersunting.

Foto : ilustrasi pembunuhan

“Motif pelaku ingin menguasai harta istri sirinya. Masih didalami lagi (soal minta ceraikan istri keempat menjadi pemicu pembunuhan) karena saat ditangkap di rumah kerabatnya ditemukan harta milik korban,” katanya.

Popon mengatakan, korban dieksekusi dalam perjalanan dari Way Kanan menuju Bandar Lampung. Korban dibunuh di dalam mobil pickup dengan cara dipukul pakai balok.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 1 buah kalung emas, 1 unit mobil pickup, 1 mobil minibus dab uang Tunai Rp 30 juta milik korban.

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Pria di Lampung Bunuh Istri Siri Gegara Diminta Ceraikan Istri Ke-4

No More Posts Available.

No more pages to load.