Tak Percaya Tuduhan Teroris Ke Munarman, Fadli Zon: Kurang Kerjaan dan Terlalu Mengada-ngada

oleh
fadli zon
Fadli Zon

Jakarta – Penangkapan terhadap eks sekertaris umum FPI Munarman oleh Tim Densus 88, dikomentari oleh Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra, Fadli Zon.

Fadli Zon mengaku sangat mengenal eks sekum FPI tersebut, sehingga tak percaya Munarman terlibat tindak pidana terorisme.

Menurut Anggota DPR RI tersebut, tuduhan kepada Munarman itu terlalu mengada-ngada.


Foto : fadli zon

“Saya mengenal baik Munarman dan saya tidak percaya dengan tuduhan teroris ini. Sungguh mengada-ngada dan kurang kerjaan,” kata Fadli. Ejaan di cuitan Fadli telah disesuaikan.

Seperti diketahui, Densus 88 Antiteror menangkap Munarman di kediamannya pada Selasa (27/4) sore kemarin. Munarman ditangkap karena diduga terlibat dalam kegiatan baiat teroris di tiga kota.

“(Ditangkap terkait) baiat di UIN Jakarta, kemudian juga kasus baiat di Makassar, dan mengikuti baiat di Medan,” jelas Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Ahmad Ramadhan kepada wartawan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (27/4).

Baca juga:   Tenyata ini Alasan Jokowi Kasih Uang Ke Istri Terduga Teroris
Foto : penangkapan munarman

Sementara itu, tim kuasa hukum Munarman, Hariandi Nasution, membantah kliennya terlibat ISIS. Munarman, kata Hariandi, justru menolak aksi-aksi terorisme.

“Bahwa terhadap tuduhan keterlibatan Klien Kami dengan ISIS, sejak awal Klien Kami dan Ormas FPI telah secara jelas membantah keras, karena menurut Klien Kami tindakan ISIS tidak sesuai dengan yang diyakini oleh Klien Kami,” tulis kuasa hukum Munarman, Hariadi Nasution, dalam keterangannya, Rabu (28/4).

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Fadli Zon Tak Percaya Tuduhan Teroris ke Munarman!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.