Roy Beri Petunjuk Dalam Mimpi, Al Meninggal? Sinopsis Ikatan Cinta Malam ini, Rabu 28 April 2021,

oleh -14 views
ikatan cinta
Ikatan Cinta

JAKARTA – Cerita yang semakin seru di episode terbaru sinetron ikatan cinta.

Kali ini penonton akan dibuat sedih dengan keadaan Andin

Penasaran? berikut sinopsis Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Rabu 28 April 2021.

Foto : sinetron ikatan cinta

Dalam sinetron Ikatan Cinta 28 April 2021, akan menceritakan kondisi Aldebaran yang mengkhawatirkan.

Bahkan, pada Ikatan Cinta 28 April 2021 nanti, menurut dokter, kemungkinan hidup Aldebaran kecil. Denyut jantungnya pun semakin lemah.

Pertanda kecil kemungkinan Aldebaran memiliki peluang hidup kembali. Andin dan Mama Rosa tidak percaya, jika Aldebaran harus meninggalkan mereka secepat itu.

Tapi Andin yakin, Aldebaran akan selamat. Andin tidak siap, jika dirinya harus ditinggalkan oleh Aldebaran. Begitu pula Reyna, ia sangat khawatir melihat kondisi Aldebaran.

Reyna menangis histeris. Ajaib, Aldebaran seketika terbangun karena mendengar tangisan Reyna.

Selain itu, Aldebaran ternyata bermimpi tentang Roy. Secara samar, Roy memberikan petunjuk siapa pembunuhnya sebenarnya.

Baca juga:   Pernah Digosipkan Punya Hubungan dengan Azis Gagap sampai Suaminya Cemburu, Nunung Beberkan Fakta Sebenarnya

Aldebaran kaget bercampur senang ketika melihat Roy dalam keadaan hidup. Roy kemudian bertanya, apa yang terjadi dengan Aldebaran.

Foto : sinetron ikatan cinta

Aldebaran kemudian menceritakan kejadian sebelum dirinya mengalami kecelakaan. Ia kemudian bercerita, bahwa Reyna bukanlah anak Roy.

Roy terkejut mendengar perkataan Aldebaran. Namun kemudian dia tertawa.Ia mengatakan kepada Aldebaran, jika Andin adalah Andin adalah wanita yang sangat sempurna.

Roy kemudian menceritakan hal yang sebenarnya terjadi dan dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak pernah menyentuh Andin sedikit pun.

Oleh karena itu, mustahil jika Roy menghamili Andin, ia pun menyarankan agar Aldebaran menjaga Andin dengan baik.

Roy kemudian menceritakan apa yang terjadi kepadanya sebelum meninggal. Aldebaran terkejut ketika mendengar apa yang diceritakan Roy.

Namun, ketika Roy hendak menjawab siapa yang membunuhnya, Aldebaran tiba-tiba terbangun. Aldebaran terbangun ketika mendengar tangisan Reyna.

Apakah petunjuk Roy membantu Aldebaran menemukan siapa pembunuh Roy?.

Baca juga:   Pendapatan Perbulan Rp1 Miliar Lebih, Raffi Ahmad Gemar Koleksi Mobil Mewah

Artikel ini telah tayang di pikiran-rakyat.com dengan judul : Ikatan Cinta, 28 April 2021: Roy Hadir dalam Mimpi Membawa Petunjuk Siapa Pembunuhnya, Aldebaran Tewas?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.