Seorang Bocah Tewas Terlindas Mobil Saat Sedang Bersepeda, Terekam Kamera CCTV

oleh -167 Dilihat
kecelakaan

MALANG – Seorang bocah tewas karna terlindas mobil saat sedang bersepeda.

Peristiwa naas tersebut terjadi di Jalan Pandowo, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang.

Korban sempat dibawah ke rumah sakit, namun sayang nyawa bocah tersebut tak tertolong.

Foto : ilustrasi korban kecelakaan


Video rekaman CCTV soal kecelakaan tersebut kemudian viral di media sosial. Akun Instagram @ngalamlop yang pertama kali mengunggah video tersebut. Sejak diunggah 18 jam lalu, video itu sudah 22.291 kali tayang dan mendapat 410 komentar.

Dalam video berdurasi 36 detik itu, terlihat sebuah MPV melaju di jalan yang sedikit berbelok. Namun saat mobil melaju, tiba-tiba muncul bocah yang mengayuh sepeda dari sebuah gang sisi kanan mobil.

Nahas, bocah itu tertabrak hingga terlindas oleh mobil tersebut. Mengetahui kendaraannya telah menabrak, pengemudi mobil berhenti. Sang sopir keluar dari bangku kemudi. Warga yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung berusaha menyelamatkan korban.

Tubuh korban diangkat dan dibawa ke dalam mobil yang menabrak. Salah satu saksi mata, Faisol (49) mengatakan, kecelakaan terjadi Senin (26/4). Korban bernama Bilqis Anindita Kanaya Junaedy yang masih berusia 7 tahun.

Ia mengatakan, sebelum kejadian korban sedang mengayuh sepeda angin dari sebuah gang dan melaju sampai jalan besar. Tanpa ada yang mengetahui, dari arah utara melaju sebuah mobil warna abu-abu dan korban tertabrak.

Foto : ilustrasi kecelakaan

“Saya kan pas di dalam rumah, nah korban itu datang dari arah barat pakai sepeda terus mobil dari arah utara. Mungkin mobil itu menghindari jalan rusak hingga mengalihkan arah mobil ke sisi aman. Korban tidak tahu ada mobil hingga kemudian tertabrak,” kata Faisol saat dikonfirmasi awak media, Selasa (27/4/2021).

Faisol pun menjelaskan, usai tertabrak, kondisi Bilqis sungguh mengenaskan. Tulang punggungnya patah. Tak hanya itu, kepalanya pun bersimbah darah karena tertabrak dan terlindas mobil.

“Karena panik saya langsung membawa anak itu ke mobil yang menabrak untuk dibawa ke RSUD Lawang didampingi tetangga saya,” jelasnya.

Sampai di RSUD Lawang, korban kecelakaan langsung mendapatkan penanganan medis. Namun sayang nyawanya tidak tertolong.

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul : Viral Video Bocah di Malang Tewas Terlindas Mobil

No More Posts Available.

No more pages to load.